Monday, April 30, 2018

Larangan Orang Putus Asa Tidak Jaminan SURGANYA ALLAH

Mengkaji tentang Larangan Orang Putus Asa Tidak Jaminan SURGANYA ALLAH. Sedikit cerita tentang kisah nyata Dalam perjalanan masa hidup salah satu teman kerabat saya, pada beberapa tahun lallu ada 2 teman saya yang satunya seorang wanita dan satunya lagi seorang pria. Salah satu seorang wanita ingin mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, dia memegang sebuah pisau yang ingin di tancapkan ke tangannya sendiri dan berkata ingin bunuh diri. Selang beberapa waktu temen saya dapat kabar dan minta saya untuk menemani ketempat lokasi kejadian, saya sendiri ikut ketempat kejadian. 

Pas saat ditempat kejadian seorang wanita tersebut lalau dia didatangi dan sembari berkata "Kalau kamu memang berani ingin melukai tubuhmu sendiri sama saja kamu merusak ciptaan tuhan dan apabila sampai ini sebagai sebab untuk menghilangkan nyawamu sendiri sama saja kamu tidak bisa menjaga karunia yang diberikan tuhan dan sama saja kamu tidak mau bersyukur atas nikmat tuhan, dan satu lagi kalau memang ini memang tetap akan kamu lakukan maka kamu tidak bakal akan mendapatkan surganya allah, bahkan neraka itulah yang akan kau dapatkan". Dengan seketika wanita tersebut mau mendengar ucapan teman saya dan sangat bersyukur sekali seorang wanita tersebut langsung sadar serta menangis tersendu-sendu dan mengatakan masalahnya pada teman saya. Lalu teman sayapun menanggapi pelan-pelan sembari meminta pisau yang dipegangnya sembari berkata.."Alhamdulillah, semoga kamu selalu penuh dengan rahmat dan ampunan dan diberi jalan keluar atas permasalahanmu ini oleh Allah.SWT, amin"... begitulah sedikit kisah nyata yang pernah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri selama hidupku. Wanita tersebut sampai saat ini masih hidup dan menjalankan hidupnya dengan penuh semangat.

Untuk kisah singkat seorang pria yang sudah menancapkan pisaunya ke leher dan berkucuran darah... langsung dilarikan ke RS terdekat... selama 3bln sembuh dan didalam rumahsakit seorang pria tersebut sambil mengaji pada seorang yang tau tentang ilmu agama. Setelah pulang dari rumahsakit dia tekun sekali dengan beribadah dan selalu aktif dalam keagamaan di masyarakat. Kisah seorang pria ini masih diberi rahmat dan tertolong karena orang ini pas saat kejadian tersebut terkena ilmu sihir... Saat ini seorang pria tersebut sudah almarhumah dalam kondisi setelah taubat beberapa 1 tahun kedepan. Seorang pria ini meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah karena terserang penyakit tipes yang lumayan cukup parah. Begitulah sedikit kisah nyata yang saya ceitakan semoga pengalaman ini bisa kita ambil hikmahnya dalam kehidupan kita yang suatu saat nanti pasti mengalami kematian. Mari kita lihat sedikit kajian tentang AL'QURAN :

Larangan Orang Putus Asa Tidak Jaminan SURGANYA ALLAH
Larangan Orang Putus Asa Tidak Jaminan SURGANYA ALLAH
Larangan Orang Putus Asa Tidak Jaminan SURGANYA ALLAH

0 comments

Post a Comment