Wednesday, April 25, 2018

ISLAM ALLAH KAJIAN FIQIH MUSLIM MUKMIN

ISLAM ALLAH KAJIAN FIQIH MUSLIM MUKMIN

Islam Allah Kajian Fiqih Muslim Mukmin yang terus perlu kita ketahui dan terus kita tingkatkan dalam semasa hidup di dunia ini. Pembahasan tentang Ilmu islam untuk kita itu tidak pernah ada habisnya. Karena ilmu ISLAM ALLAH KAJIAN FIQIH MUSLIM MUKMIN itu sangatlah penting, untuk menghadapi perjalanan di dunia ini dari tipudaya setan yang sejatinya terus menggoda manusia. Sesama Muslim harus berpegang teguh dengan keyaqinan dan untuk keyaqinan itu kita terus tingkatkan sampai akhir khayat. Dengan ilmu tauhid dan untuk tauhid itu kita juga butuh yang namanya penghakim yaitu ilmu fiqih agar supaya kita terus di jalan yang lurus dan benar supaya bisa bisa menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah.SWT. 

Ilmu Tauhid adalah ilmu yang wajib dipelajari oleh setiap hamba Allah. Karena ilmu ini merupakan inti dasar atau pokok dari syariat Islam yang paling mulia. ISLAM ALLAH KAJIAN FIQIH MUSLIM MUKMIN akan terus memberikan info penting tentang suatu hal yang berkaitan dengan hukum-hukum islam yang sangat bermanfaat ini. Semua artikel disajikan untuk para pemirsa yang budiman yang terus masih setia mengikutinya. Islam Allah salahsatunya web memposisikan sebaagai media online untuk pembahasan tentang islam yang sangat bermanfaat untuk kita petik dan kita ambil hikmahnya. Berbagai sumber infomrasi yang terus berkembangnya jaman seperti saat ini.

ISLAM ALLAH KAJIAN FIQIH MUSLIM MUKMIN sebagai media online yang sangat baik dan bermanfaat untuk meningkatkan iman kita dari berbagai artikel yang sudah layaknya perlu kita tingkatkan keimanannya. Walaupun hanya dengan membaca baca berbagai kajian tentang islam  di web islam alloh ini namun jika kita berdsarkan niat ibadah maka perberbuatan kebaikananda akan bertambah nilai plus, tentu akan mendapat pahala dari Allah SWT. Begitu pula ketika manusia berbuat dosa, akan ditimpakan dosa. Dari dosa yang dilakukan manusia, yang bergantung pada niat kita. Semoga dari berbagai artikel yang sudah tertulis di web ini akan menjadi manfaat dunia akhirat dan diridhoi Allah.SWT. Sekian dan semoga bermanfaat bagi para pengunjung yang membaca.

0 comments

Post a Comment